Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Jadi Perdebatan, Ini 4 Prediksi Akhir Queen of Tears

Baca di App
Lihat Foto
Netflix
Potongan adegan tokoh Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dalan drama Korea Queen of Tears.
|
Editor: Rintan Puspita Sari

KOMPAS.com- Hanya tersisa dua episode dari drama Korea, Queen of Tears yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Ada banyak petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada Hong Hae In (Kim Ji Won), Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), dan keluarga mereka, tapi juga ada plot twist yang membuat penonton merasa frustasi dengan akhir episode 14. Apakah drama ini akan berakhir bahagia atau justru sedih? Berikut empat prediksi yang akan terjadi di akhir Queen of Tears.

Rencana Yoon Eun Sung Bisa Menjadi Bumerang

Sepanjang Queen of Tears, keterikatan Yoon Eun Sung (Park Sung Hoon) dengan Hong Hae In benar-benar meresahkan.

Obsesinya terhadap Hae In tidak pernah goyah dan keinginannya untuk menjadikan Hae In sebagai istrinya pasti akan berlanjut hingga episode terakhir acara tersebut.

Baca juga: Akhir Episode 14 Queen of Tears Sukses Buat Karina aespa dan Moonbyul Mamamoo Frustasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat dari episode 14, ada kemungkinan Eun Sung akan mencoba dan membuat Hae In membekas pada dirinya sehingga mereka dapat hidup bersama dengan bahagia dalam fantasi yang ia ciptakan.

Namun, ini juga bisa menjadi kejatuhannya. Rasa cintanya pada Hae In membuat ibunya Mo Seul Hee (Lee Mi Seook) putus asa.

Hyun Woo bisa memanfaatkan situasi tersebut dan membuat Eun Sung akhirnya membayar tindakan liciknya.

Ingatan Hong Hae In kembali

Kutipan Mitch Alborn 'Cinta adalah bagaimana Anda tetap hidup, bahkan setelah Anda pergi,' muncul di Queen of Tears episode 13 di bawah Hong Hae In, yang berpose untuk foto di atasnya.

Kutipan ini berkaitan dengan konsep kematian, dan itu berkaitan dengan bagaimana Hae In berpikir ingatannya dapat tetap hidup bahkan setelah kematiannya karena dia menolak operasi.

Baca juga: Rayakan Kesuksesan, Para Cast dan Kru Queen of Tears Akan Berlibur Bersama

Namun, setelah kejadian di episode 14, kutipan tersebut tentu saja dapat diambil ke dalam konteks yang berbeda dan menunjukkan bahwa ingatan Hae In berpotensi kembali untuk selamanya.

Munculnya kutipan ini terasa bukan suatu kebetulan dan bisa mengisyaratkan Hae In menghidupkan kembali cintanya dengan Hyun Woo sekali lagi.

Hal ini lebih lanjut didukung oleh keterampilan memotong buah Hae In di Episode 1, yang merupakan keterampilan yang tidak dia pelajari hingga Episode 9, menunjukkan bahwa Hae In dapat pulih sepenuhnya.

Hong Hae In hamil

Hilangnya anak pertama Hong Hae In dan Baek Hyun Woo telah menjadi tema yang terus berlanjut sepanjang serial ini.

Pentingnya anak bagi karakter Hae In dan Hyun Woo tidak pernah diremehkan, dengan tanggal lahir anak tersebut adalah kata sandi di ponsel Hae In dan juga kata sandi apartemen Hyun Woo.

Hilangnya anak mereka juga merupakan sebagian besar alasan perpisahan Hae In dan Hyun Woo. Namun, beberapa tanda menunjukkan kehamilan di masa depan menjelang akhir seri.

Jumlah sel darah putih Hae In juga bisa meningkat karena potensi kehamilan. Meskipun hal ini nampaknya lebih kecil kemungkinannya sekarang karena Hae In menjalani operasi, tidak ada sesuatu pun dalam Queen of Tears yang tampaknya kebetulan dan petunjuk terus-menerus pada anak Hae In dan Hyun Woo yang hilang dapat menunjukkan apa yang ada di masa depan pasangan tersebut.

Yoon Eun Sung dan Mo Seul Hee dipenjara

Plot twist di episode 14 Queen of Tears memperlihatkan Baek Hyun Woo dituduh melakukan pembunuhan dan ditangkap meskipun mengaku tidak bersalah.

Sampai saat ini, Hyun Woo dan timnya telah mempersiapkan rencana untuk mengungkap kejahatan Yoon Eun Sung ke publik, tapi digagalkan oleh Eun Sung.

Namun tim Baek Hyun Woo sepertinya tidak akan berdiam diri dan bisa menjadi kunci untuk akhirnya memenjarakan Eun Sung dan Seul Hee.

Dalam preview Episode 15, sahabat sekaligus pengacara Hyun Woo, Kim Yong Gi, terlihat mulai mengumpulkan bukti yang mungkin membantu membebaskan Hyun Woo dari penjara.

Meskipun, tim Hyun Woo telah mengumpulkan bukti untuk membuktikan bahwa Hyun Woo tidak bersalah, kemungkinan besar mereka juga akan mencoba dan menghukum Mo Seul Hee dan Yoon Eun Sung untuk mengembalikan grup Queen ke keluarga Hong untuk selamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Sumber: ScreenRant
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi