Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Kembali ke Marvel lewat Deadpool & Wolverine, Hugh Jackman Sempat Dinasihati

Baca di App
Lihat Foto
INSTAGRAM @viralpopculture.
Kostum baru Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman.
Penulis: Andika Aditia
|
Editor: Andika Aditia

KOMPAS.com – Aktor Hugh Jackman mengungkapkan, dia menerima perannya dalam film Marvel Studios yang akan datang Deadpool & Wolverine tanpa memberi tahu agennya.

Dalam wawancara video dengan Fandango, Hugh Jackman – bersama dengan lawan mainnya Ryan Reynolds dan sutradara Shawn Levy – berbicara tentang bagaimana ide sentral film tersebut, yaitu melihat Ryan Reynolds bersatu kembali dengan Hugh Jackman setelah X-Men Origins: Wolverine tahun 2009, datang kepadanya “seperti sambaran petir” saat dia sedang mengemudi.

“[Dan kemudian] saya menyadari jauh di lubuk hati saya bahwa saya ingin membuat film ini bersama [Reynolds],” kata Hugh Jackman, dikutip Sabtu (25/5/2024).

Baca juga: Hugh Jackman Bagikan Video Latihan sebagai Wolverine untuk Deadpool 3

“Saat saya bilang saya sudah selesai, saya benar-benar berpikir saya sudah selesai. Tapi di benakku, sejak aku melihat Deadpool, aku berpikir, 'Kedua karakter itu bersama-sama.' Aku tahu itu, aku tahu para penggemar menginginkannya sejak aku memasang cakarnya, orang-orang membicarakan hal ini dua," tutur Hugh Jackman.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hugh Jackman menambahkan, saat dia keluar dari mobil, dia menelepon Ryan Reynolds untuk memberitahunya tentang ide film tersebut.

“Dan saya hanya berkata, ‘Ayo kita lakukan’. Misalnya, saya belum menelepon agen saya, tidak ada siapa pun. Saya harus menelepon agen saya dan berkata, 'Oh, ngomong-ngomong, saya baru saja berkomitmen untuk menonton film.” kata Hugh Jackman. 

Baca juga: Hugh Jackman Ditegur Sekuriti Saat Melihat Pohon Natal di New York City

Meski Hugh Jackman kembali bersemangat dengan kemungkinan comeback, castingnya tidak langsung diacungi jempol.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan kepada Empire awal bulan ini bahwa dia tidak yakin dengan kemungkinan tersebut.

“Saya berkata [kepada Jackman], 'Izinkan saya memberi Anda sedikit nasihat, Hugh. Jangan kembali’,” kenang Feige.

Baca juga: 27 Tahun Menikah, Hugh Jackman dan Istri Putuskan Bercerai

“'Anda mendapatkan akhir terhebat dalam sejarah bersama Logan. Itu bukan sesuatu yang harus kita batalkan.'” Dia juga mengatakan kepada Empire bahwa versi Wolverine ini tidak akan sama dengan yang ditampilkan di film-film Marvel sebelumnya.

Ryan Reynolds menghidupkan kembali buku komik anti-hero dengan franchise utamanya sendiri yang dimulai dengan Deadpool tahun 2016.

Setelah banyak antisipasi penggemar, Deadpool & Wolverine akan melihat kedua karakter tersebut akhirnya diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe yang berkelanjutan.

Baca juga: Potret Hugh Jackman Berkostum Wolverine di Film Deadpool 3

Meskipun para penggemar diharapkan untuk melihat penampilan kejutan dari karakter Marvel lainnya, Reynolds tetap bungkam tentang kemungkinan spoiler – termasuk cameo Taylor Swift yang banyak dirumorkan.

Deadpool & Wolverine akan dirilis di bioskop seluruh dunia pada 26 Juli 2024.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi