Subardi Luncurkan Website

 

YOGYAKARTA, SENIN - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal DI Yogyakarta Subardi, Senin (14/4) meluncurkan website www.subardi.com sekaligus juga meluncurkan buku berjudul Mengisi Rumah Kosong : Polemik Seputar RUUK (Rancangan Undang-undang Keistimewaan) DIY .

Website ini dimaksudkan sebagai media pendidikan sipil yang berbudaya dan memberdayakan masyarakat, ungkap Subardi dalam orasi politiknya pada acara peluncuran website dan peluncuran buku. Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah Ginandjar Kartasasmita.

Menurut Subardi, subardi.com juga dirancang untuk mengawal dan menyosialisasikan berbagai dinamika kenegaraan, sosial kemasyarakatan, dan sekaligus keolahragaan, khususnya tentang RUUK DI Yogyakarta. Adapun buku yang dit ulisnya merupakan catatan proses yang dilalui selama mengawal keistimewaan Yogyakarta.

"Buku ini memuat sari pati berbagai pendapat pakar, tulisan-tulisan tokoh-tokoh masyarakat serta usul dan pendapat warga Yogyakarta selama kami melakukan penjaringan aspirasi," ungkap Subardi yang tercatat juga sebagai Anggota Komite Eksekutif PSSI.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Terpopuler
Komentar

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi