Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 12/02/2020, 20:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Setelah 15 tahun berkecimpung di dunia entertainment, artis peran Nikita Willy memulai debutnya dengan merilis lini perhiasan bernama Nikita Willy Gold (NWG).

Menurutnya, koleksi perhiasan ini adalah langkah yang ia tempuh untuk menggabungkan antara fashion, art dan beauty.

Niki, begitu ia disapa, mempersembahkan kelima koleksinya itu untuk para penggemar setianya.

“Makanya kita buat lima collection supaya mereka bisa experience apa yang aku suka di hidup aku ini,” ujar Niki dalam peluncuran Nikita Willy Gold di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2019).

Nikita memaparkan alasan mengapa ia memilih membuat lini perhiasan. Awalnya, Nikita mengaku sangat menyukai aksesoris. Ia lantas mendapatkan tawaran untuk membuat design dari lini perhiasannya sendiri.

“Aku melihat kalau perempuan memakai aksesoris itu cantiknya jadi beberapa kali lipat lagi. Alhamdulillah sekarang diberi rezeki untuk bisa mengeluarkan jewerly sendiri,” ujarnya.

Baca juga: Nikita Willy Didaulat Jadi Duta Anti-narkoba Indonesia

Aulia Cilection, satu dari lima koleksi perhiasan Nikita Willy Gold. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Aulia Cilection, satu dari lima koleksi perhiasan Nikita Willy Gold.

5 koleksi 

Kelima koleksi yang diluncurkan NWG semua menggambarkan sisi dari persona Nikita Willy.

Misalnya saja seri Amalfi Coast yang menggunakan material mother of pearl, yang terinspirasi dari salah satu lokasi wisata favoritnya yakni Amalfi Coast, Italia.

Adapula koleksi Aulia yang terinspirasi dari sinetron yang dibintangi Nikita yang berjudul “Cinta Buta”, ketika Niki didapuk memerankan tokoh bernama Aulia.

Selanjutnya ada Featherlite yang terbuat dari emas elastis. Koleksi ini menggambarkan sisi elegan dari Nikita namun tetap ringan.

Baca juga: Kiat Memilih Berlian untuk Kado Valentine

Sedangkan Reinaissance sendiri menggambarkan sisi klasik Nikita dengan menampilkan hiasan marble dengan ukiran inisial nama uang terinspirasi dari karya seni klasik Eropa yang merupakan kegemaran Nikita.

Nikita Willy saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).KOMPAS.com/IRA GITA Nikita Willy saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Yang unik adalah perhiasan emas seri Berries Collection yang akan mengeluarkan aroma wangi saat dikenakan.

“Basicnya kayak parfum gitu, jadi dipakai di leher, leher kita bakal wangi kayak pakai parfum,” ujarnya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com