Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Nikah Online, Solusi Praktis dan Ekonomis di Masa Pandemi

Lihat Foto
Shutterstock
Ilustrasi pernikahan

KOMPAS.com - Situasi pandemi yang penuh keterbatasan membuat momen pernikahan tidak bisa diselenggarakan sama seperti sebelumnya.

Beberapa orang memilih menggelar acara dengan jumlah tamu undangan terbatas, sementara lainnya memilih untuk menggelar secara online saja.

Nikah online memang dianggap bisa menjadi solusi bagi pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan, tanpa harus mengundang tamu untuk hadir ke lokasi pernikahan.

Tentunya nikah online juga dipilih oleh sebagian orang untuk mencegah penularan Covid-19.

Selain lebih aman, nikah online juga dinilai praktis dan ekonomis.

Start-up baru, OTW Nikah adalah salah satu pihak yang bisa membantu para calon pengantin menggelar nikah online dan mendapatkan vendor pernikahan dengan harga terjangkau.

“Kami ingin sekali membantu calon pengantin dengan anggaran terbatas tetap dapat melakukan pernikahan yang berkesan, mulai dari Rp 10 juta,” kata CEO OTW Nikah, Naufal Fauzan melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Beberapa langkah nikah online yang bisa dilakukan calon pengantin, antara lain:

Terdapat lebih dari 300 vendor pernikahan di seluruh Indonesia yang dapat dipilih oleh calon pengantin, mulai dari wedding organizer, baju pengantin, venue, dekorasi, make up dan penata rambut, souvenir, dokumentasi, catering, hiburan dan band, hingga paket bulan madu.

Calon pengantin juga dapat memanfaatkan fitur Budget Calculator untuk memudahkan menentukan paket dan vendor pernikahan sesuai dengan anggaran dan jumlah undangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman
Editor: Nabilla Tashandra
TAG:

Kompas.com Play

Lihat Semua


Video Pilihan

Terpopuler
Komentar

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi