BTN Gaet 400.000 Nasabah dalam Program Loyalitas

Lihat Foto
Dok. BTN
Ilustrasi BTN.
|
Editor: Yoga Sukmana

JAKARTA, KOMPAS.com - Program loyalitas nasabah bertajuk Batara Spekta milik PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk mencatatkan peningkatan 400.000 nasabah sejak resmi diluncurkan pada 9 September 2020.

Direktur Distribution & Retail Funding Bank BTN, Jasmin mengatakan, program apresiasi nasabah tersebut mencatatkan kenaikan volume tabungan hingga mencapai Rp 2 triliun.

"Kami akan terus berinovasi di bisnis tabungan karena kami bertumbuh dengan adanya dukungan nasabah kami,” kata Jasmin dalam siaran pers, Kamis (17/12/2020).

Dalam gelaran program undian tahap 1 tersebut, perseroan mencatat ada 55.000 kupon undian nasabah yang ditukar ke 35 hadiah.

Hadiah yang disediakan BTN, antara lain sepeda Brompton, Vespa Sprint 150, Macbook Pro, Iphone 11 Pro, Smartphone Samsung Galaxy Note 20, Smart TV 43 inch, Apple Watch Series5, Samsung Watch 3, dan Sneaker Air Jordan.

Dalam kesempatan yang sama, Bank BTN akan melakukan acara lelang dengan hadiah berupa motor Yamaha N-Max ABS dan Samsung S20 FE.

Baca juga: Realisasi Program PEN untuk Koperasi dan UMKM Capai Rp 87,083 Triliun

"Selain itu, perseroan juga memberikan special redemption dengan memperebutkan 44 Xiaomi Air Fryer OA2," sebut Jasmin.

Adapun, Program Batara Spekta merupakan program yang diracik emiten bersandi saham BBTN bagi para nasabah tabungan baik baru maupun existing. Melalui program anyar tersebut, nasabah tabungan Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta.

Poin dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking Bank BTN.

"Nantinya, poin dapat ditukar dengan berbagai produk menarik. Poin tersebut juga dapat diikutkan dalam pengundian yang berhadiah mulai gawai terkini hingga rumah senilai miliaran rupiah," jelas Jasmin.

Baca juga: 2 Hal Ini Harus Diperhatikan Agar Ekonomi Digital Indonesia Bisa Terus Tumbuh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Artikel Terkait


Video Pilihan
TAG:

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi