Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Hilux Revo Rocco, Kabin Ganda buat Orang Kota

Kompas.com - 04/06/2020, 14:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BANGKOK, KOMPAS.com – Toyota Motor Thailand Company Limited telah meluncurkan dua produk pada Kamis (4/6/2020). Salah satu produk yang diluncurkan yaitu New Hilux Revo, dengan ubahan yang cukup banyak.

Perubahan yang ada pada Hilux Revo tidak berbeda jauh berdasarkan foto bocoran yang ada di internet beberapa waktu lalu. Namun ada yang berbeda pada varian paling tingginya, yaitu Hilux Revo Rocco.

Surasak Suthongwan, Executive Vice President Toyota Motor Company Limited, mengatakan, Hilux Revo Rocco ditujukan untuk pembeli yang mengemudi di perkotaan, berfokus pada penampilan mobilnya, menikmati hobi dan waktu senggang dan menyukai aktivitas bertualang.

Baca juga: Toyota Fortuner Terbaru Bakal Meluncur Besok, Simak Bocorannya

Toyota Hilux Revo RoccoToyota Thailand Toyota Hilux Revo Rocco

“Oleh karena itu, konsumen menginginkan mobil yang menyajikan performa tinggi, kenyamanan, dan teknologi keamanan yang canggih. Saat ini, Hilux Revo Rocco merupakan pikap yang populer di kalangan penggemar truk,” kata Surasak dalam keterangan resmi.

Perbedaan Hilux Revo Rocco dengan varian lain yaitu adanya perbedaan pada desain bumper depan dengan model yang lebih macho. Ada perbedaan pada gril dan rumah fog lamp dengan varian di bawahnya.

Selain itu pada bagian samping, adanya tambahan over vender berwarna hitam doff dengan aksen silver. Lalu pada bagian belakang, ada stiker “Rocco” sebagai pembeda dengan varian lainnya. Kemudian ada tambahan roll bar pada baknya.

Baca juga: Cek Harga Nmax dan PCX Setelah Lebaran

Varian Hilux Revo Rocco ditawarkan dengan dua model bodi, pikap dan double cabin. Sedangkan untuk bagian mesin, bisa memilih varian 2GD-FTV 2.4 liter turbo intercooler, bertenaga 150 Ps @3.400 rpm dan torsi 400 Nm @1.600-2.000 rpm atau 1GD-FTV 2.8 liter turbo intercooler bertenaga 204 Ps @3.400 rpm dan torsi 500 Nm @1.600-2.800 rpm.

Untuk sistem keselamatan, Hilux Revo Rocco sudah disematkan Toyota Sefety Sense dengan fitur pre-collision system, lane departure alert with brake force assist, dynamic radar cruise control, VSC, TRC, ABS, EBD, hill-start assist, downhill assist control, dan trailer sway control.

Di Thailand, Hilux Revo Rocco ditawarkan mulai dari 949.000 baht sampai 1.239.000 baht atau setara Rp 422,4 juta sampai Rp 551,4 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com