Ratusan Klub Mobil Halal Bihalal Online

Lihat Foto
IMX Tokped
Penulis: Gilang Satria
|
Editor: Azwar Ferdian


BANDUNG, KOMPAS.com - Sekitar 100 komunitas dan klub mobil dalam naungan forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada 6 Juni 2020.

Kegiatan ini digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan juga pengurus Indonesia Community yang saat ini sudah menaungi ratusan komunitas dan klub mobil secara nasional.

Baca juga: Mobil Bekas Banjir Rob Harganya Jadi Lebih Murah?

Selain menjadi ajang silaturahmi digital komunitas dan klub mobil, acara ini sekaligus menjadi salah satu ajang Road to Event Tokopedia Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan dihelat 10 - 11 Oktober mendatang.

“Silaturahmi offline antar komunitas dan klub mobil yang biasanya kami lakukan, saat ini harus dijalankan secara daring karena situasi yang belum pulih sepenuhnya. Cara ini kami ambil karena pandemi yang sedang berlangsung tidak akan membatasi kita semua untuk bersua dalam keindahan Halalbihalal sehingga kekompakan tetap terjaga,” kata Garry Immanuel, pendiri Indonesia Community, lewat keterangan tertulis, Sabtu (6/6/2020).

Baca juga: Pantai Mutiara Banjir, Waspada Bahaya Air Laut pada Mobil

Selain tatap muka, kegiatan ini juga diisi dengan banyak informasi soal tips and trik berkendara, modifikasi, sampai kesehatan yang dibawakan beberapa orang speakers yang kompeten di bidangnya.

Di antara pembicaranya ialah Andre Mulyadi selaku penggagas NMAA dan Project Director IMX, serta Aldhy Rais yang menjabat Community Manager HSR Wheels.

Ada juga Yunus Suprihanto dari Marketing Pioneer Indonesia, Marco Chendra distributor cat Raptor di Indonesia, Devi owner produk chemical Automaster, serta dr. Dinto Purwandanu dari Omni Hospital.

Selain informasi, ajang halal bihalal online ini juga membagikan doorprize yang didukung oleh merek-merek aftermarket yang ambil bagian di dalamnya.

"Diharapkan selain silaturahmi antar anggota komunitas terjaga dan mendapat ilmu-ilmu baru, peserta yang beruntung juga berhak mendapat hadiah yang bisa digunakan untuk mobil kesayangannya," kata Andre Mulyadi.

TAG:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Video Pilihan

Terpopuler
Komentar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi