PUBG Mobile Rilis Lagu Rap Pemacu Adrenalin Para Pemain

Lihat Foto
Dok. PUBG Mobile
PUBG Mobile berkolaborasi dengan YouTuber sekaligus rapper QoryGore dalam merilis sebuah lagu bergenre rap bertajuk The Highest Rank.
|
Editor: Nugyasa Laksamana

KOMPAS.com - PUBG Mobile memberikan kejutan bagi para penggemar dan komunitas mereka di Tanah Air dengan merilis lagu rap berjudul "The Highest Rank".

Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan YouTuber yang juga seorang rapper Indonesia, QoryGore.

Rilisan lagu ini membuktikan PUBG Mobile turut mementingkan aspek lain di luar game itu sendiri.

Lagu tersebut diharapkan bisa menambah semangat dan memacu adrenalin saat bermain PUBG Mobile, sehingga memperbesar peluang memperoleh Winner Winner Chicken Dinner.

Baca juga: Game PUBG Mobile Raup Pendapatan Rp 52 Triliun

Pemilihan rapper QoryGore didasari karena dia bukan orang baru di dunia game.

Sebelumnya, QoryGore sempat unjuk kebolehannya dalam membuat sebuah rap freestyle dan diapresiasi oleh para penggemar PUBG Mobile saat bermain di map eksklusif terbaru, Livik.

"Ini kesempatan yang seru buat saya, karena saya sudah main game ini dari lama dan ternyata dapat kesempatan untuk bisa kolaborasi bareng buat lagunya," ujar QoryGore dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (16/9/2020).

"Saya akan menonjolkan sisi rapper dan gamers saya di lagu ini. Siapa pun yang dengar lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG Mobile, karena lagu ini adalah tentang teamwork, one purpose, friendship, fighting, dan chicken dinner tentunya," tutur dia.

Lebih lanjut, QoryGore mengungkapkan bahwa dia sudah cukup lama memainkan game PUBG Mobile.

"Permainan ini seru, apalagi semenjak ada PUBG Mobile, saya bisa main game ini di mana saja dan ketemu sama banyak orang," ucap QoryGore.

Halaman Selanjutnya
Halaman
TAG:

Kompas.com Play



Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Lihat Semua
Jelajahi