JELAJAHI

Liburan ke Luar Negeri, Kini Bisa Rental "WiFi Router" dari Indonesia

Lihat Foto
Shutterstock
Ponsel tidak lepas sebagai teman wisatawan saat ini selama berlibur.
|
Editor: Ni Luh Made Pertiwi F

JAKARTA, KOMPAS.com - "Fakir WiFi", begitu istilah yang tenar di kalangan turis Indonesia yang gemar mencari koneksi WiFi gratis. Bukan rahasia lagi, saat liburan ke luar negeri, mayoritas wisatawan Indonesia butuh WiFi gratis terutama untuk upload dan update media sosial. Jika tidak mau menjadi "fakir WiFi", solusi lain untuk kasus ini antara lain membeli SIM Card lokal dan rental WiFi Router.

Namun, tak banyak negara yang menyediakan rental WiFi Router. Jepang adalah salah satu negara yang punya rental WiFi Router, yang bisa digunakan oleh banyak perangkat.

Kini ada cara yang lebih mudah agar tidak menjadi "fakir WiFi" di negeri orang. Wi2Fly hadir sebagai rental WiFi yang bisa dipesan secara online.

"WiFi Router yang kami sediakan bisa digunakan di 56 negara. Mulai dari Asia, Australia, Eropa, hingga Amerika," tutur Offline Marketing Executive Wi2Fly, Gita Suliawan kepada KompasTravel di di Garuda Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (7/10/2016).

Kerennya, WiFi Router dari Wi2Fly memiliki kuota unlimited dan bisa digunakan oleh beberapa perangkat sekaligus.

"Kuotanya benar-benar unlimited. Kami bekerja sama dengan provider di 56 negara tersebut. Device Wi2Fly menangkap sinyal dari provider paling kuat lewat satelit," papar Gita.

Wi2Fly bisa digunakan di Jepang, Korsel, Rusia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Kamboja, Maladewa, Singapura, Malaysia, Hongkong, China, Macau, Australia, AS, Kanada, dan hampir semua negara di Eropa.

"Kami adalah salah satu pelopor rental WiFi untuk digunakan overseas. Cara pemesanannya pun gampang, bisa lewat situs Wi2Fly, email, Whatsapp, juga menelfon ke call centre," tambah Gita.

Untuk rental WiFi dari Wi2Fly, Anda tinggal memesannya sekitar 3-5 hari sebelum keberangkatan. Paket Wi2Fly akan segera dikirim, secara gratis ke seluruh Indonesia, dalam waktu singkat.

"Peminat Wi2Fly tidak hanya dari Jakarta, tapi juga kota-kota besar lainnya. Ada yang dari Surabaya, juga Papua. Semuanya kita free shipping," papar Gita.

Halaman Selanjutnya
Halaman
TAG:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Video Pilihan

Terpopuler
Komentar
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi