Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nongkrong di Love on Top PIM 3, Gratis Nikmati Pemandangan Jakarta

Kompas.com - 30/11/2023, 16:08 WIB
Suci Wulandari Putri Chaniago,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Melihat pemandangan Kota Jakarta pada malam hari tidak melulu harus merogoh biaya yang cukup besar. Wisatawan bisa melakukannya secara gratis jika berkunjung ke Love on Top di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.

Dari lantai atas gedung, pengunjung bisa menyaksikan pemandangan pencakar langit di Ibu Kota mulai siang hingga malam hari.

Love on Top PIM 3 buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Baca juga:

Tempat nongkrong gratis 

Love on Top Rooftop Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023). Kompas.com/Suci Wulandari Putri Love on Top Rooftop Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

Beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (20/11/2023) sekitar pukul 13.00 WIB, Kompas.com berkesempatan mampir ke Love on Top PIM 3.

Siang itu matahari cukup terik, jadi wajar jika area Love on Top PIM 3 tampak sepi. Hanya ada beberapa pengunjung yang duduk di kursi taman dan ayunan, serta ada pula pengunjung yang asyik berfoto.

Dilihat dari tampilannya, Love on Top memang didesain sebagai tempat nongkrong dan foto-foto. Ini dapat dilihat dari beberapa spot bertema hati yang ada di lokasi.

Baca juga: 9 Kafe Rooftop di Jakarta Pusat, Bisa Lihat Gedung Pencakar Langit

Di antaranya ada tempat melekatkan gembok berbentuk hati, hiasan bunga-bunga di sisi kanan dan kiri tangga, serta ada ayunan berhiaskan bunga buatan.

Tempat duduk yang disediakan pun cukup bagus untuk dijadikan tempat bersantai bersama teman ataupun keluarga. 

"Biasanya ada yang merayakan ulang tahun temannya di sini ramai-ramai, karena kalau malam suasananya tidak panas juga," kata petugas keamanan di Love on Top PIM 3, Ade kepada Kompas.com di lokasi, Senin (20/11/2023).

Baca juga:

Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com