Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Sebut Ingin Kolaborasi dengan BTS, Penggemar Antusias

Baca di App
Lihat Foto
YouTube BUILD Series
Agnez Mo saat menjadi bintang tamu di program BUILD Series nyatakan ingin kolaborasi dengan BTS
|
Editor: Resa Eka Ayu Sartika

KOMPAS.com - Para pengguna Twitter di Indonesia hari ini banyak membahas mengenai pernyataan mantan penyanyi cilik Indonesia Agnes Mo yang ingin berkolaborasi dengan grup musik asal Korea Selatan BTS.

Pernyataan itu ia ucapkan saat menjadi bintang tamu dalam program Build Series NYC dan diwawancara oleh sang pembawa acara Kevin Kenny.

Di akhir sesi, Kenny menyampaikan sejumlah pertanyaan dari penonton. Salah satunya menanyakan rencana Agnez untuk berduet dengan bintang K-Pop.

"Apakah ada rencana untuk berkolaborasi dengan K-Pop seperti Super Junior atau Eric Nam?" ucap Kenny menyampaikan pertanyaan salah satu penonton yang datang melalui media sosial.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baca juga: Akhirnya Dirilis Setelah 7 Tahun, Singel Nanana Agnez Mo Rajai Trending Topic

Kemudian, Agnez langsung menjawabnya dengan cepat.

"Saya pikir, saya tidak tahu, mungkin BTS. Selama musiknya keren, saya mendapatkan sisi bisnis dari itu, itu harusnya bisa," ujarnya.

Sesi wawancara itu membicarakan banyak hal, termasuk karya-karya dan kepribadian Agnez yang tidak banyak diketahui oleh para penggemarnya. Secara utuh, sesi wawancara itu diunggah dalam akun YouTube Build Series pada Jumat (22/11/2019).

Jawaban Agnez ini pun langsung mendapat reaksi besar dari para penggemarnya, khususnya yang ada di Indonesia, hingga menjadi trending topic ke-3 di Twitter Indonesia, Sabtu (23/11/2019) sore.

Per pukul 17.00 WIB, lebih dari 10 ribu cuitan menggunakan tagar #AgnesMoxBTS.

Sebagian besar dari mereka benar-benar mengharapkan kolaborasi dua bintang besar dua negara berbeda itu bisa terwujud.

Misalnya akun @aldcyrus29 seperti berikut:

Komentar lain juga datang dari @androt27.

"#AgnezMoxBTS kalo beneran terealisasi bakalan beneran pecah! sama2 swag, sama2 keren, sama2 punya fanbase yang kuat. duh auto makin terkenal agnez nyaaa! gila borrr secara BTS gitu loh! Ini lagu untukmu… Nanana oleh AGNEZ MO," tulisnya.

Baca juga: Agnez Mo di Madame Tussauds, Catat Ada Apa Saja dan Harga Tiket Masuk

Komentar-komentar itu didominasi oleh dukungan dari para fans yang kebanyakan juga mengidolakan BTS. Mereka tidak membayangkan betapa menarik aksi panggung dan karya jika kedua idola itu berkolaborasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi