Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramai Warganet Temukan Cincin di Produk Deodoran, Ini Faktanya

Baca di App
Lihat Foto
TikTok @tatataetae9512
Tangkapan layar video viral di TikTok seseorang menemukan cincin di produk deodoran.
|
Editor: Rendika Ferri Kurniawan

KOMPAS.com - Ramai di TikTok unggahan video seseorang membongkar roll-on pada produk deodoran Rexona dan menemukan cincin di dalamnya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @user01022lies, pada 5 Maret. Sampai pada Kamis (18/3/2021), video telah dilihat lebih dari 683,5 ribu kali dan mendapat 14 ribu like.

Pengunggah menyertakan narasi yang menyiratkan bahwa cincin yang ia temukan berasal dari produk Rexona. "Untung blm dibuang ada cincin gaess," tulis akun @user01022lies.

Video semacam ini juga diunggah oleh akun lain dengan produk yang berbeda oleh akun TikTok @tatataetae9512.

Baca juga: Video Viral Jalan Tol Pekanbaru Disebut Tak Boleh Dilewati, Ini Kata Pengelola

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Konfirmasi dari Unilever

Rexona merupakan salah satu produk deodoran yang diproduksi oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Menanggapi fenomena cincin dalam deodoran ini, Head of Deodorant Unilever Indonesia, Mahnessa Siregar mengatakan bahwa pihak perusahaan tidak sedang mengadakan promosi atau undian berhadiah semacam itu.

"Rexona tidak sedang melakukan promosi atau undian berhadiah dalam kemasan atau botol produk Rexona," kata dia kepada Kompas.com, Rabu (17/3/2021).

Maka, cincin yang ditemukan di dalam roll-on Rexona bukanlah promosi atau undian berhadiah dari PT Unilever Indonesia Tbk.

Baca juga: Video Viral Anak Joget Tiktok saat Tidur, Mengapa Bisa Terjadi?

Ikuti informasi resmi

Lebih lanjut, Mahnessa mengatakan bahwa pihak perusahaan mengapresiasi segala bentuk konten kreatif dan informatif di media sosial.

Akan tetapi, Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap bijak dalam menggunakan media sosial. Hal ini terutama bagi pengguna dan pembuat konten.

"Rexona sangat mengapresiasi konten yang informatif dan menghibur. Semoga, baik sebagai pengguna maupun pembuat konten, kita semakin kreatif dan bijak dalam bersosial media," ujar Mahnessa.

Adapun untuk informasi resmi terkait promosi dan undian berhadiah, masyarakat dapat mengakses laman resmi produk terkait dan media sosial resmi yang telah terverifikasi.

"Informasi resmi terkait seluruh kegiatan kompetisi, promosi, atau undian yang dilakukan oleh Rexona dapat dilihat di website www.rexona.com dan sosialmedia kami @rexona_id, @rexonamenid," imbuh Mahnessa.

Baca juga: Video Viral Pengendara Tak Pakai Masker dan Helm, Malah Terobos Lampu Merah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi