Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vin Diesel Hadiri Pernikahan Putri Paul Walker

Baca di App
Lihat Foto
Screenshot Instagram: meadowwalker
Vin Diesel mendampingi putri Paul Walker berjalan ke altar pernikahan
|
Editor: Inggried Dwi Wedhaswary

KOMPAS.com - Kehadiran aktor Vin Diesel di pernikahan Meadow Walker, putri mendiang aktor Paul Walker yang membintangi film Fast and Furious, memantik rasa haru warganet.

Melansir People, Jumat (22/10/2021), Meadow Walker menikah dengan tunangannya, Louis Thornton-Allan pada awal bulan ini.

Pesta pernikahan digelar di sebuah pantai di Republik Dominika dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat, termasuk sahabat Paul Walker, Vin Diesel.

Dalam foto-foto yang dibagikan Meadow melalui akun Instagram-nya, @meadowwalker, Sabtu (23/10/2021), tampak Vin Diesel, yang merupakan ayah baptis Meadow, menggandeng tangan Meadow menuju altar pernikahan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warganet terharu

Paul Walker dan Vin Diesel diketahui merupakan sahabat dekat yang dipertemukan ketika keduanya membintangi serial film Fast and Furious.

Kehadiran Vin Diesel di pernikahan Meadow Walker membuat warganet kembali terkenang akan persahabatan antara Vin Diesel dengan Paul Walker. Paul Walker meninggal dunia pada 2013.

Pernikahan Meadow Walker

Meadow Walker dan Louis Thornton-Allan merayakan pernikahan mereka awal bulan ini di sebuah pantai di Republik Dominika.

Melansir Vogue, Jumat (22/10/2021), upacara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat, karena pandemi Covid-19.

“Pandemi memengaruhi rencana kami,” kata Meadow.

“Keluarga Louis tidak bisa hadir. Banyak teman dekat yang kami anggap keluarga juga tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan,” ujar dia

Meadow mengungkapkan, bibinya, Paloma, menjadi orang yang paling diandalkan dalam membantu merencanakan pernikahan itu.

“Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa,” kata Meadow.

“Kami tidak dapat membayangkannya menjadi lebih sempurna dan intim—dan sejujurnya itu mudah dan sederhana. Louis dan aku tahu persis apa yang kami inginkan sejak awal. Kami menginginkan perayaan yang sangat intim,” ujar Meadow.

Persahabatan Vin Diesel dan Paul walker

Paul Walker meninggal pada 30 November 2013 dalam kecelakaan mobil di California, Amerika Serikat.

Kepergian Paul yang begitu mendadak meninggalkan duka mendalam bagi para penggemar dan juga orang-orang terdekatnya, termasuk Vin Diesel.

Melansir Best Life, 22 Juni 2021, Paul Walker memegang peran penting dalam franchise film Fast and Furious.

Aktor tersebut memerankan Brian O'Conner untuk tujuh film pertama dalam serial tersebut, hingga kematiannya pada tahun 2013.

Paul Walker dan Vin Diesel, yang memerankan Dominic Toretto dalam franchise tersebut, menjadi teman dekat saat mereka mengerjakan film tersebut.

Persahabatan mereka begitu dekat, hingga Paul Walker mengangkat Vin Diesel sebagai ayah baptis untuk putri tunggal Paul Walker, Meadow Walker.

Sejak kepergian sahabatnya itu, Vin Diesel telah memastikan bahwa kenangan tentang Paul Walker akan tetap hidup, baik di layar film maupun di luar.

Vin Diesel bahkan menamai putri bungsunya Pauline Sinclair untuk menghormati sahabatnya.

Menurut Vin Diesel, sahabatnya itu sangat senang dan bangga dengan perannya sebagai Brian O'Conner dalam film Fast and Furious.

"Ada seseorang yang memanggilnya Brian. Dan ketika kami pergi, dan kami berada di dalam mobil, dia berkata, 'Itu hal favorit saya. Itu hal favorit saya ketika orang memanggil saya Brian'" kata Vin Diesel.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi