Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Terbaru "Spider-Man: No Way Home", Reuni Villain di Jagat MCU

Baca di App
Lihat Foto
Instagram @sonypictures.
Poster film Spider-Man: No Way Home.
|
Editor: Rizal Setyo Nugroho

KOMPAS.com - Film Spider-Man: No Way Home yang dinantikan oleh para penggemar baru saja merilis trailer terbaru.

Trailer terbaru yang dirilis pada Rabu (17/11/2021) ini segera mengundang antusiasme dari para penggemar superhero dari jagat Marvel ini. 

Dari pantauan Kompas.com, tagar #SpiderManNoWayHome segera menduduki deretan trending topic dengan lebih dari 1,13 juta twit telah dicuitkan oleh warganet.

Baca juga: Trailer Baru Dirilis, Spider-Man Lawan 5 Musuh Jahat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang reuni musuh-musuh Spider-Man

Trailer terbaru ini mengungkap beberapa hal menarik yang membuat para penggemar semakin tak sabar menyaksikan film ini begitu dirilis.

Salah satunya adalah kemunculan deretan villains atau penjahat super dari film-film Spider-Man lawas.

Trailer itu diakhiri dengan pengumuman bahwa Spider-Man: No Way Home dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Desember 2021.

Daftar villain yang muncul di Spider-Man: No Way Home

Melansir CBR, Rabu (17/11/2021) trailer resmi Spider-Man: No Way Home menampilkan lima villains yang sudah tak asing lagi bagi para fans.

Kelima villains itu adalah Green Goblin yang diperankan oleh Willem Dafoe (Spider-Man 1), Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina (Spider-Man 2), dan villain berkekuatan pasir, Sandman (Spider-Man 3).

Dua villains lain berasal dari dwilogi The Amazing Spider-Man, yakni Lizard (The Amazing Spider-Man 1) dan Electro yang diperankan Jamie Foxx (The Amazing Spider-Man 2).

Spider-Man: No Way Home akan menyuguhkan petualangan Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland) setelah ending dari film Spider-Man: Far From Home (2019).

Baca juga: Trailer Spider-Man No Way Home Resmi Dirilis, Hebohkan Media Sosial

 

Pada ending film tahun 2019 itu, sosok di balik topeng Spider-Man akhirnya terungkap ke dunia akibat ulah dari villain Mysterio (Jake Gyllenhaal), yang menyebut bahwa Spider-Man adalah seorang pembunuh.

Di No Way Home, Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk merapalkan mantra yang akan membuat seluruh dunia lupa bahwa ia adalah Spider-Man.

Akan tetapi, mantra itu tidak bekerja seperti yang direncanakan dan justru menimbulkan kekacauan dengan terbukanya pintu ke multiverse.

Hal itu membuat villain-villain dari film Spider-Man lawas menyerbu semesta Marvel Cinematic Universe, di mana Tom Holland berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man.

Baca juga: Kebangkitan Penjahat Multiverse di Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home

Tom Holland bertemu Green Goblin

Melansir The Hollywood Reporter, Selasa (16/11/2021), peluncuran trailer terbaru Spider-Man; No Way Home didahului dengan jumpa fans di Sherman Oaks, California.

Pada kesempatan itu, pemeran Peter Parker dan Spider-Man, Tom Holland, mengungkapkan proses syuting yang menghadirkan villain-villain dari film Spider-Man lawas.

Holland mengatakan, agar perannya di film baru ini tetap menjadi sebuah kejutan, para pemeran villain itu akan berjalan di sekitar set dengan jubah menutupi kostum mereka.

“Mereka sangat bersemangat untuk kembali dan menghidupkan kembali peran-peran lawas mereka. Mereka datang ke lokasi syuting seminggu sebelum syuting dimulai untuk melihat seperti kondisinya,” kata Holland.

Holland juga mengungkapkan momen pertama ketika ia bertemu dengan Willem Dafoe sang pemeran Green Goblin, villain dari film Spider-Man 1.

"Aku tak sengaja berpapasan dan bersenggolan dengan pria berjubah ini. Aku sempat ingin menegurnya, 'Hati-hati, Bung.', tetapi dia melepas tudungnya dan aku hampir saja ketakutan. 'Oh sial, Goblin ada di sini.' Tapi dia hebat. Dia benar-benar luar biasa dan sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama,” ungkap Holland.

Baca juga: Spider-Man: No Way Home Rilis Poster Resmi, Ada Doctor Octopus hingga Green Goblin

Pada acara jumpa fans tersebut, Holland juga mengungkapkan perasaannya ketika ia pertama kali ditawari memerankan si Manusia Laba-laba di film Captain America: Civil War (2016).

“Aku ingat sedang berada di kebun, dan mendapat telepon dari Kevin Feige, dan itu mengubah hidupku selamanya,” kata Holland.

“Film ini (No Way Home) melebihi ekspektasi dalam segala hal. Ini adalah film superhero paling sinematik yang pernah dibuat. Aku bangga mengatakan bahwa Sony dan Marvel telah berhasil melakukan hal yang sepertinya mustahil,” ujar dia.

Baca juga: Beredar Online Gambar 3 Spider-Man, Rumor Munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield Semakin Terkonfirmasi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi