Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Pantauan Arus Mudik Kompas.com 26 April, Cek di Sini!

Baca di App
Lihat Foto
ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar
Foto udara kendaraan melaju di ruas jalan Tol saat uji coba ganjil genap di Tol Jakarta - Cikampek Karawang, Jawa Barat, Senin (25/4/2022). Uji coba ganjil genap tersebut untuk mengantisipasi peningkatan kendaraan yang akan berdampak perlambatan hingga kemacetan panjang pada arus mudik Lebaran 2022. ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/aww.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pantauan langsung arus mudik dari berbagai daerah dan lokasi kembali dapat Anda ikuti di berbagai kanal media sosial Kompas.com.

Kompas.com menghadirkan laporan pantauan langsung dari para jurnalisnya dan bisa Anda saksikan melalui link live streaming hari ini, Selasa (26/4/2022):

Laporan arus mudik 2022 bisa diikuti dalam dua sesi, yaitu:

Anda yang ingin berbagi informasi pantauan arus mudik bisa berpartisipasi dengan memberikan komentar selama live berlangsung, atau bisa membagikan twit dengan menandai akun Twitter @kompascom.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seperti diketahui, setelah dua tahun pandemi Covid-19, kini pemerintah mengizinkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik jelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Pemudik perlu memperhatikan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan moda transportasi darat, laut, ataupun udara. Syarat utamanya yaitu sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Pemerintah memprediksi, puncak arus mudik akan terjadi pada 28-30 April 2022. 

Jika tak ingin terjebak macet di rute-rute mudik, pemudik yang menempuh jalan darat diimbau untuk melakukan perjalanan lebih dulu sebelum prediksi puncak.

Selamat mudik, selamat berkumpul dengan keluarga, semoga perjalanan Anda lancar, dan jangan lupa selalu taat protokol kesehatan!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Inggried Dwi Wedhaswary
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi