Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

30 Ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

Baca di App
Lihat Foto
PIXABAY/EAK K.
Ilustrasi Natal, pohon Natal.
|
Editor: Rizal Setyo Nugroho

KOMPAS.com - Hari Raya Natal akan datang sebentar lagi, tepatnya 25 Desember 2022. 

Saat Natal, umat Nasrani dari berbagai negara memperingatinya dengan penuh suka cita dan cinta kasih.

Salah satu cara untuk merayakan kegembiraan Natal adalah dengan saling berbagi ucapan Selamat Natal kepada keluarga atau teman-teman.

Baca juga: Ragam Pilihan Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ucapan Selamat Natal 2022

Dikutip dari Info Guide Nigeria, berikut 30 ucapan Selamat Natal 2022 dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia yang bisa menjadi referensi.

1. Semoga damai menjadi hadiah Anda saat Natal dan berkat Anda sepanjang tahun!

May Peace be your gift at Christmas and your blessing all year through!

2. Luangkan waktu selama kesibukan liburan untuk menikmati hal-hal dalam hidup yang benar-benar penting. Nikmati saat-saat tenang yang dihabiskan bersama teman dan orang terkasih, dan semoga keajaiban Natal mengelilingi Anda sepanjang musim liburan.

Take time during the rush of the holidays to enjoy the things in life that really matter. Take in the serene moments spent with friends and loved ones, and may the wonder of Christmas surround you throughout the holiday season.


3. Natal adalah untuk pengampunan, cinta, dan menghargai mereka yang seharusnya kita hargai. Sahabat: tahun ini ketahuilah bahwa kepedulianku padamu tidak bersyarat. Selamat natal.

Christmas is for forgiveness, love, and cherishing those we are meant to cherish. Best friend: this year know that my caring for you is unconditional. Merry Christmas.

4. Selamat Natal untuk sahabatku, orang yang menerima semua kesalahanku dan tetap mencintaiku. Oh dan selamat tahun baru juga.

Merry Christmas to my best friend, the person who puts up with all my faults and loves me anyway. Oh and happy new year too.

5. Semoga Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untuk Anda sepanjang musim liburan ini dan sepanjang tahun. Memiliki Anda sebagai teman saya membuat saya sangat senang.

May you feel all the love and joy I have for you throughout this holiday season and all year round. Having you as my friend brings me great joy.

6. Tidak ada hadiah yang lebih besar di hari Natal selain memiliki semua yang Anda inginkan sebelum Anda membuka hadiahnya.

There is no greater gift at Christmas than to have everything you want before you open the gifts.

7. Rayakan Keajaiban dan Kegembiraan Musim Perayaan. Selamat natal.

Celebrate the Wonder and the Joy of the Festive Season. Merry Christmas.

8. Semoga semangat Natal memberi Anda kedamaian, kegembiraan Natal memberi Anda harapan, dan kehangatan Natal memberi Anda cinta. Selamat Natal!

May the spirit of Christmas bring you peace, the gladness of Christmas give you hope, and the warmth of Christmas grant you love. happy Christmas!

9. Natal adalah musim kebersamaan. Ini adalah musim harapan dan momen paling ajaib. Dengan pesan ini, saya berharap Anda mencintai, damai, dan ajaib saat Anda merayakan Natal.

Christmas is the season of being together. It’s a season of hope and the most magical moments. With this message, I’m wishing you love, peace and magic as you celebrate Christmas.

Baca juga: Mengapa Natal Identik dengan Pohon Cemara? Berikut Sejarahnya

 

10. Biarkan semangat cinta, Dengan lembut mengisi hati dan rumah kita. Di musim terindah ini. Semoga Anda menemukan banyak alasan untuk bahagia. Selamat liburan Natal!

Let the spirit of love, Gently fill our hearts and homes. In this loveliest of seasons. May you find many reasons for happiness. Happy Christmas holidays!

11. Tidak peduli seberapa jauh jarak kita satu sama lain, kehangatan Natal akan menyatukan kita. Saya harap Anda menikmati liburan Anda!

No matter how far apart we are from one another, the warmth of Christmas will bring us together. I hope you enjoy your holiday!

12. Semua yang saya harapkan untuk Anda pada liburan ini adalah yang terbaik. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera!

All I hope for you on this holiday is the best. Happy Holidays and a Prosperous New Year!

13. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kegembiraan. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera.

I hope you have a wonderful Christmas that is full of love, happiness, and joy. Happy Holidays and a Prosperous New Year.

14. Saatnya menebarkan kebahagiaan kepada orang lain. Sukacita Anda akan kembali kepada Anda dengan cara yang unik. Saya ingin mengucapkan selamat Natal yang sangat bahagia dan diberkati kepada Anda dan keluarga.

It’s time to spread joy to other people. Your joy will return to you in a unique way. I’d want to wish you and your family a very happy and blessed Christmas.

15. Saya harap Natal ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk memulai kembali dan belajar dari kesalahan Anda. Mimpi akan menjadi kenyataan jika Anda memiliki keyakinan pada Yang Maha Kuasa.

I hope that this Christmas will serve as a chance for you to start over and learn from your mistakes. Dreams will come true if you have faith in the All-Powerful.

16. Natal adalah waktu untuk perayaan gembira. Jangan biarkan apa pun membuat Anda kecewa. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah.

Christmas is a time for joyous celebration. Don’t let anything get you down. I hope you have a wonderful Christmas.

17. Semoga Anda memiliki momen Natal yang lebih spesial tahun ini. Momen Natal memang tak terlupakan. Selamat Liburan untukmu!

May you have more special Christmas moments this year. Christmas moments are unforgettable. Happy Holidays to you!

18. Semoga musim Natal ini membawa ketenangan bagi Anda dan keluarga! Semoga Anda menghidupkan kembali impian Anda saat kami bersukacita.

May this Christmas season bring you and your family serenity! May you rekindle your dreams as we rejoice.

19. Natal tidak akan kehilangan maknanya pada hari tertentu kecuali Anda memutuskan untuk tidak bersenang-senang. Keluar dan bersenang-senanglah. Nikmati Natal yang fantastis!

Christmas won’t lose its meaning on any given day unless you decide not to have fun. Get outside and have fun. Enjoy a fantastic Christmas!

20. Bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki membuat Natal terbaik. Lihatlah sekeliling Anda dan sadari betapa beruntungnya Anda. Selamat Natal untukmu!

To be grateful for what you already have makes for the best Christmas. Take a look around you and realize how fortunate you are. Merry Christmas to you!

21. Saya sadar bahwa Anda mengalami tahun yang sulit, tetapi Natal telah mencerahkan segalanya. Tetap semangat liburan memasuki tahun baru.

I am aware that you have had a difficult year, but Christmas has brightened things up. Keep the holiday spirit going into the new year.

22. Natal adalah tentang berbagi dan menghargai apa yang dimiliki seseorang, bukan tentang berapa banyak yang Anda miliki. Nikmati Natal yang fantastis!

Christmas is about sharing and appreciating what one has, not about how much you have. Enjoy a fantastic Christmas!

23. Natal ini, tunjukkan pada seseorang bahwa Anda menghargai mereka dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan membuat mereka merasa dicintai. Selamat natal!

This Christmas, show someone you appreciate them by spending more time with them and making them feel loved. Merry Christmas!

24. Terimalah tanda terima kasih kecil ini sebagai ucapan terima kasih karena telah menjadi sahabat terbaik saya, dan semoga hubungan kita berkembang di masa depan. Selamat berlibur!

Please accept this small gesture of appreciation as a thank you for being my best friend, and may our relationship flourish in the future. Happy Holidays!

25. Ingatlah untuk memberikan pengampunan kepada siapa pun yang telah bersalah kepada Anda selama ini, dan sebarkan kasih Yesus Kristus kepada orang lain. Selamat Natal untukmu!

Remember to extend forgiveness to anyone who has wronged you during this time, and spread the love of Jesus Christ to others. Merry Christmas to you!

26. Natal adalah tentang membiarkan Kristus masuk ke dalam hati kita dan membiarkan Dia mengendalikan hidup kita. Selamat berlibur!

Christmas is all about letting Christ into our hearts and letting him take control of our lives. Happy Holidays!

27. Ini adalah hari kelahiran Yesus Kristus; itu mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu bersama kita. Rayakan Natal dengan harapan dan cinta. Selamat Natal dan Tahun Baru!

It is Jesus Christ’s birthday; it reminds us that God is always with us. Celebrate Christmas with hope and love. Merry Christmas and Happy New Year!

28. Berikan yang terbaik untuk keluargamu, jangan hitung sudah berapa kali kamu memberi tapi hitunglah nikmat yang sudah kamu terima bersama. Selamat natal!

Give your family the best you can, don’t count how many times you have given but count the blessings that you have received together. Merry Christmas!

29. Selamat Natal bagi mereka yang berjuang, saya hanya ingin Anda tahu ada cahaya di ujung terowongan. Terus lakukan yang terbaik.

Merry Christmas to those struggling, I just want you to know there is light at the end of the tunnel. Keep on doing what you do best.

30. Natal adalah tentang menempatkan orang lain di atas diri Anda sendiri. Menjaga mereka dalam pikiran dan membuat mereka bahagia.

Christmas is all about putting others before yourself. Keeping them in mind and making them happy.

Nah, itu lah kumpulan ucapan Selamat Natal menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia. 

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: 5 Film terbaik Bertema Natal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi