Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 Link Twibbon dan Cara Membuat Poster Ucapan Selamat Natal 2022

Baca di App
Lihat Foto
PIXABAY/EAK K.
Ilustrasi Natal, pohon Natal.
|
Editor: Rizal Setyo Nugroho

KOMPAS.com - Hari Raya Natal 2022 akan datang dalam hitungan jam. Pada momen ini, umat Kristiani akan berkumpul bersama keluarga untuk merayakan Natal bersama.

Selain beribadah pada malam dan hari Natal pada 25 Desember 2022, umat Kristiani juga kerap saling memberikan ucapan selamat hari Natal atau Merry Christmas.

Ucapan Selamat Hari Natal dibagikan melalui poster atau gambar ucapan selamat Natal 2022.

Bukan hanya mengucapkan selamat, masyarakat dapat pula memasang twibbon agar perayaan Hari Raya semakin semarak.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melalui twibbon Natal, masyarakat hanya perlu memasukkan foto dan membagikannya ke media sosial.

Berikut kumpulan link twibbon serta cara membuat poster ucapan Natal 2022:

Baca juga: Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta: Jadwal, Cara Daftar, dan Kapasitas Umat


25 link twibbon Natal 2022

Untuk menggunakan twibbon hari raya Natal 2022, pengguna perlu mengunjungi salah satu tautan atau link di laman Twibbonize.

Selanjutnya, masukkan foto dari perangkat ponsel atau laptop ke laman dengan memilih "Choose a Photo".

Kemudian, atur letak foto sesuai keinginan dan pilih "Next" setelah selesai. Saat sudah merasa puas dengan foto dalam twibbon, klik "Download" untuk mengunduh twibbon Natal 2022.

Berikut kumpulan link twibbon untuk menyemarakkan hari raya Natal 2022:

  1. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  2. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  3. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  4. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  5. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  6. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  7. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  8. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  9. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  10. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  11. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  12. Link twibbon Hari Raya Natal 2022
  13. Link twibbon Natal 2022
  14. Link twibbon Natal 2022
  15. Link twibbon Natal 2022
  16. Link twibbon Natal 2022
  17. Link twibbon Natal 2022
  18. Link twibbon Natal 2022
  19. Link twibbon Natal 2022
  20. Link twibbon Natal 2022
  21. Link twibbon Natal 2022
  22. Link twibbon Natal 2022
  23. Link twibbon Natal 2022
  24. Link twibbon Natal 2022
  25. Link twibbon Natal 2022

Baca juga: Sejarah Pohon Natal Tiap 25 Desember, dari Mana Awal Mulanya?

Cara membuat poster ucapan Natal 2022

Selain twibbon Natal, umat Kristiani juga dapat membuat poster ucapan selamat Natal 2022 sesuai kreasi masing-masing.

Cara membuat poster Natal sendiri tidaklah sulit, dan hanya membutuhkan perangkat seperti laptop maupun ponsel.

Salah satu aplikasi yang dapat dimanfaatkan adalah Canva, karena platform ini telah menyediakan berbagai template poster atau gambar ucapan Natal 2022.

Dikutip dari laman Kompas.com, berikut tata cara membuat poster ucapan selamat Natal 2022:

Baca juga: 30 Ucapan Selamat Natal 2022 Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

 

Kumpulan ucapan selamat Natal 2022

Sebagai referensi, berikut kumpulan ucapan selamat Natal 2022 yan dapat dikirimkan kepada keluarga, sanak saudara, dan teman, seperti dilansir Kompas.com:

  1. Semoga damai menjadi hadiah Anda saat Natal dan berkat Anda sepanjang tahun!
  2. Luangkan waktu selama kesibukan liburan untuk menikmati hal-hal dalam hidup yang benar-benar penting. Nikmati saat-saat tenang yang dihabiskan bersama teman dan orang terkasih, dan semoga keajaiban Natal mengelilingi Anda sepanjang musim liburan.
  3. Natal adalah untuk pengampunan, cinta, dan menghargai mereka yang seharusnya kita hargai. Sahabat: tahun ini ketahuilah bahwa kepedulianku padamu tidak bersyarat. Selamat natal.
  4. Selamat Natal untuk sahabatku, orang yang menerima semua kesalahanku dan tetap mencintaiku. Oh dan selamat tahun baru juga.
  5. Semoga Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untuk Anda sepanjang musim liburan ini dan sepanjang tahun. Memiliki Anda sebagai teman saya membuat saya sangat senang.
  6. Tidak ada hadiah yang lebih besar di hari Natal selain memiliki semua yang Anda inginkan sebelum Anda membuka hadiahnya.
  7. Rayakan Keajaiban dan Kegembiraan Musim Perayaan. Selamat Natal!
  8. Semoga semangat Natal memberi Anda kedamaian, kegembiraan Natal memberi Anda harapan, dan kehangatan Natal memberi Anda cinta. Selamat Natal!
  9. Natal adalah musim kebersamaan. Ini adalah musim harapan dan momen paling ajaib. Dengan pesan ini, saya berharap Anda mencintai, damai, dan ajaib saat Anda merayakan Natal.
  10. Biarkan semangat cinta, dengan lembut mengisi hati dan rumah kita. Di musim terindah ini. Semoga Anda menemukan banyak alasan untuk bahagia. Selamat liburan Natal!
  11. Tidak peduli seberapa jauh jarak kita satu sama lain, kehangatan Natal akan menyatukan kita. Saya harap Anda menikmati liburan Anda!
  12. Semua yang saya harapkan untuk Anda pada liburan ini adalah yang terbaik. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera!
  13. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kegembiraan. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera!
  14. Saatnya menebarkan kebahagiaan kepada orang lain. Sukacita Anda akan kembali kepada Anda dengan cara yang unik. Saya ingin mengucapkan selamat Natal yang sangat bahagia dan diberkati kepada Anda dan keluarga.
  15. Saya harap Natal ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk memulai kembali dan belajar dari kesalahan Anda. Mimpi akan menjadi kenyataan jika Anda memiliki keyakinan pada Yang Maha Kuasa.
  16. Natal adalah waktu untuk perayaan gembira. Jangan biarkan apa pun membuat Anda kecewa. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah.
  17. Semoga Anda memiliki momen Natal yang lebih spesial tahun ini. Momen Natal memang tak terlupakan. Selamat Liburan untukmu!
  18. Semoga musim Natal ini membawa ketenangan bagi Anda dan keluarga! Semoga Anda menghidupkan kembali impian Anda saat kami bersukacita.
  19. Natal tidak akan kehilangan maknanya pada hari tertentu kecuali Anda memutuskan untuk tidak bersenang-senang. Keluar dan bersenang-senanglah. Nikmati Natal yang fantastis!
  20. Bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki membuat Natal terbaik. Lihatlah sekeliling Anda dan sadari betapa beruntungnya Anda. Selamat Natal untukmu!
  21. Saya sadar bahwa Anda mengalami tahun yang sulit, tetapi Natal telah mencerahkan segalanya. Tetap semangat liburan memasuki tahun baru!
  22. Natal adalah tentang berbagi dan menghargai apa yang dimiliki seseorang, bukan tentang berapa banyak yang Anda miliki. Nikmati Natal yang fantastis!
  23. Natal ini, tunjukkan pada seseorang bahwa Anda menghargai mereka dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan membuat mereka merasa dicintai.
  24. Terimalah tanda terima kasih kecil ini sebagai ucapan terima kasih karena telah menjadi sahabat terbaik saya, dan semoga hubungan kita berkembang di masa depan. Selamat berlibur!
  25. Ingatlah untuk memberikan pengampunan kepada siapa pun yang telah bersalah kepada Anda selama ini, dan sebarkan kasih Yesus Kristus kepada orang lain. Selamat Natal untukmu!
  26. Natal adalah tentang membiarkan Kristus masuk ke dalam hati kita dan membiarkan Dia mengendalikan hidup kita. Selamat berlibur!
  27. Ini adalah hari kelahiran Yesus Kristus; itu mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu bersama kita. Rayakan Natal dengan harapan dan cinta. Selamat Natal dan Tahun Baru!
  28. Berikan yang terbaik untuk keluargamu, jangan hitung sudah berapa kali kamu memberi tapi hitunglah nikmat yang sudah kamu terima bersama. Selamat natal!
  29. Selamat Natal bagi mereka yang berjuang, saya hanya ingin Anda tahu ada cahaya di ujung terowongan. Terus lakukan yang terbaik!
  30. Natal adalah tentang menempatkan orang lain di atas diri Anda sendiri. Menjaga mereka dalam pikiran dan membuat mereka bahagia.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Sejarah Pohon Natal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi