Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TREN] Sosok Linda Pudjiastuti yang Mengaku Istri Siri Teddy Minahasa | Dampak Periode Aktif Matahari

Baca di App
Lihat Foto
Tangkapan layar
Populer Tren Kamis (2/3/2023) hingga Jumat pagi: sosok Linda Pudjiastuti yang mengaku istri siri Teddy Minahasa dan efek periode aktif Matahari.

KOMPAS.com - Populer Tren Kamis (2/3/2023) hingga Jumat (3/3/2023) pagi adalah sosok Linda Pudjiastuti yang mengaku istri siri Teddy Minahasa dan efek periode aktif Matahari.

Mantan Kapolda Sumatera Barat Teddy Minahasa yang terjerat kasus pengedaran narkoba tengah penyita perhatian masyarakat.

Apalagi di tengah jalannya persidangan, tiba-tiba ada seorang wanita yang mengaku sebagai istri siri Teddy. Siapakah sebenarnya Linda Pudjiastuti itu?

Selain soal Teddy Minahasa, yang menjadi berita populer kanal Tren lain juga soal Matahari yang memasuki periode aktifnya selama satu dekade.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut selengkapnya:

1. Sosok Linda Pudjiastuti

Di tengah panasnya persidangan Teddy Minahasa, tiba-tiba Linda Pudjiastuti memberikan pengakuan yang mengejutkan soal hubungannya dengan mantan Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) itu.

Wanita itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Teddy begitu spesial. Bahkan, ia mengaku sebagai istri siri Teddy kendati tidak diakui.

Ruang sidang yang awalnya hening seketika menjadi riuh setelah pengunjung sidang mendengar pengakuan Linda.

Lantas, siapakah sosok Linda Pudjiastuti? 

Mengaku Sebagai Istri Siri Mantan Kapolda Sumbar Teddy Minahasa, Siapa Linda Pudjiastuti?

2. Dampak periode aktif Matahari

Ilmuwan mengatakan bahwa Matahari akan segera bangun dan memasuki periode paling aktif dalam satu dekade.

Selama periode aktif tersebut Matahari akan memancarkan semburan energi elektromagnetik yang dapat memengaruhi banyak hal, termasuk jaringan listrik hingga sinyal GPS.

Fenomena ini umumnya terjadi setiap 11 tahun sekali. Meski tidak menimbulkan masalah di masa lalu, para ilmuwan kini khawatir fenomena tersebut akan banyak berpengaruh pada Bumi.

Matahari Memasuki Periode Paling Aktif dalam Satu Dekade, Ini Dampaknya pada Bumi

3. Dua bocah menggeser pohon tumbang yang tutupi rel

Sebuah twit yang menarasikan dua anak yang mengibarkan bendera merah ke masinis KRL saat ada pohon pisang roboh yang menutupi rel kereta, viral di media sosial.

Dalam foto yang diunggah, tampak dua anak tersebut sibuk meminggirkan pohon pisang yang tumbang dan melintang di rel kereta api.

Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan, peristiwa itu terjadi di lintas Kebayoran-Pondok Ranji pada Selasa (28/2/2023).

Viral, Twit 2 Bocil Geser Pohon Tumbang Tutupi Rel Dipuji Warganet

 

4. Ramai soal Kemenkop UKM melarang thrifting

Ramai soal Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop UKM) disebut mengusulkan larangan thrifting karena dinilai merusak usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal.

Thrifting sendiri adalah aktivitas membeli atau menjual barang-barang bekas impor dengan tujuan untuk dipakai kembali.

Kemenkop dan UKM menegaskan bahwa secara aturan, praktik thrifting atau membeli dan menjual pakaian bekas dari luar negeri sebenarnya telah dilarang. 

Ramai soal Kemenkop UKM Larang Thrifting karena Dinilai Merusak Industri Dalam Negeri

5. Rombongan Menlu diduga sebabkan macet

Warganet mengeluhkan pengawalan rombongan mobil dengan pelat nomor RI 21 yang dinilai menyebabkan kemacetan di Jakarta semakin parah.

Dalam video yang diunggah, terlihat dua unit voorijder bermanuver di tengah jalanan macet sembari membunyikan sirine. Di belakangnya, adalah mobil Toyota dengan pelat nomor RI 21, yang diduga milik menteri luar negeri Retno Marsudi.

Juru bicara (Jubir) Kemenlu, Teuku Faizasyah, membantah tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa Retno Marsudi sedang menjalankan tugas di luar negeri.

Ramai soal Pengawalan Rombongan Diduga Mobil Menlu Sebabkan Macet Makin Parah, Ini Kata Kemenlu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Inten Esti Pratiwi
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi