Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Terima Anugerah "Contributing Media" dari Perhumas

Baca di App
Lihat Foto
Kompas.com
Kompas.com menerimah Anugerah Perhumas untuk Kategori Contributing Media di acara Konvesi Humas Indonesia 2023, Semarang, Sabtu (2/9/2023).

SEMARANG, KOMPAS.com - Kompas.com menerima anugerah dari Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) untuk kategori Contributing Media.

Kompas.com menjadi satu-satunya media berita yang menerima penghargaan tersebut.

Menurut juri dari Perhumas, kategori Contributing Media diberikan untuk menghormati media yang telah memberikan pelaporan tentang keberadaan dan kontribusi Perhumas atau kehumasan secara seimbang selama lebih dari setahun.

Selain itu, media tersebut juga telah mengembangkan hubungan yang saling menguntungkan dan dengan data liputan yang baik.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewan juri menerima masukan serta evaluasi terhadap tokoh yang dinominasikan atas kegiatan selama kurun waktu November 2022 hingga Juli 2023.

"Kami memutuskan untuk memilih Kompas.com untuk menerima Anugerah Perhumas," kata juri membacakan keputusannya di acara tahunan Konvensi Humas Indonesia 2023, Hotel Patra Semarang, Sabtu (2/9/2023).

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Wakil Redaktur Pelaksana Kompas.com Ana Shofiana S mewakili Pimred Kompas.com Wisnu Nugroho.

"Selamat untuk Kompas.com," kata Ketua Umum Perhumas Boy Kelana Soebroto saat penyerahan piagam dan pin.

Perhumas merupakan organisasi profesi Humas atau Public Relations yang dikelola secara independen dan non-profit oriented atau nirlaba.

Organisasi ini didirikan pada 15 Desember 1972, yang saat ini didukung oleh 18 Badan Pengurus Cabang (BPC) aktif serta beranggotakan lebih dari 3.000 praktisi Humas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Perhumas memiliki agenda kegiatan tahunan yakni Konvensi Humas Indonesia (KHI) yang diselenggarakan rutin di berbagai kota di seluruh Indonesia. Untuk penyelenggaraan tahun 2024, Konvesi Humas Indonesia akan dilangsungkan di Denpasar, Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag
Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Editor: Ana Shofiana Syatiri
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi