Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hasil "Quick Count" Litbang Kompas Sementara, Capres-Cawapres Unggul di TPS Masing-masing

Baca di App
Lihat Foto
iStockphoto/Abudzaky Suryana
Ilustrasi Pemilu 2024
|
Editor: Ahmad Naufal Dzulfaroh

KOMPAS.com - Hasil hitung cepat atau quick count Litbang Kompas hingga pukul 18.47 WIB, Rabu (14/2/2024) menunjukkan, calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) unggul di tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing.

Sebagai informasi, Litbang Kompas menggunakan metodologi stratified random sampling  dengan margin of error di bawah 1 persen.

Berikut hasil quick count Litbang Kompas di masing-masing TPS capres-cawapres hingga pukul 18.47 WIB dengan data yang masuk di atas 80 persen:

Hasil quick count Litbang Kompas di TPS Capres-Cawapres

1. TPS 060-Anies Baswedan di Cilandak , Jakarta Selatan 2. TPS 023-Muhaimin Iskandar di Kemang, Jakarta Selatan 3. TPS 33-Prabowo Subianto di Bojongkoneng, Kabupaten Bogor 4. TPS 34-Gibran Rakabuming Raka di Manahan, Solo 5. TPS 11-Ganjar Pranowo 6. TPS 106-Mahfud MD di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)

Perlu dicatat, hasil quick count ini bukan hasil resmi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan rekapitulasi suara secara berjenjang dari Kamis (15/2/ 2024) hingga Rabu (20/3/2024).

Penetapan hasil Pemilu dilakukan paling lambat tiga hari setelah menerima surat pemberitahuan atau putusan dari Mahkamah Konstitusi (MK).

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi