Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jam Operasional Bank Mandiri Selama Libur Lebaran 2024

Baca di App
Lihat Foto
SHUTTERSTOCK/EZKY HARY BAHTIAR
Jam operasional Bank Mandiri selama periode Lebaran 2024.
|
Editor: Inten Esti Pratiwi

KOMPAS.com - Bank Mandiri tetap menyediakan layanan perbankan untuk para nasabah selama periode Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan libur Lebaran 2024.

Informasi tersebut ditegaskan oleh Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman kepada Kompas.com pada Rabu (3/4/2024).

"Dapat kami sampaikan, selama periode libur Hari Raya Idul Fitri tanggal 6-15 April 2024, beberapa cabang Bank Mandiri beroperasional untuk mengakomodir layanan khusus," ujar Teuku.

Informasi lebih detail mengenai layanan khusus Bank Mandiri selama periode libur Lebaran dapat dilihat melalui bmri.id/layananlebaran atau klik di sini.

Baca juga: Biaya Administrasi Bank BCA, BRI, BNI, BTN, Mandiri dan CIMB Niaga per 2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Mandiri yang tersedia selama periode Lebaran 2024

Teuku menyampaikan, layanan selama periode Lebaran 2024 ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transaksi pasa nasabah.

"Nasabah dapat memanfaatkan layanan digital Bank Mandiri seperti Livin’ by Mandiri untuk nasabah ritel dan Kopra by Mandiri khusus nasabah wholesale," tuturnya.

Sementara itu, untuk transaksi tunai di atas Rp 100 juta, nasabah yang telah terdaftar dapat memanfaatkan Layanan Antar Jemput Uang (LAJU) melalui Kopra by Mandiri.

Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan e-channel Bank Mandiri yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memenuhi kebutuhan transaksi, antara lain:

Tak hanya itu, pihaknya juga menyediakan 246.000 Electronic Data Capture (EDC) yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di lokasi strategis seperti:

"Sedangkan bagi pengguna jalan tol yang belum memiliki kartu mandiri e-money, Bank Mandiri telah menyiapkan stok kartu hingga 975.000 kartu," imbuh Teuku.

Ia menambahkan, kartu-kartu tersebut dapat diperoleh di cabang, Fitur Sukha di Livin by Mandiri, toko retail (Indomaret, Alfamart, dan lain-lain), outlet resmi Bank Mandiri di e-commerce (Tokopedia, Blibli, Shopee), serta vending machine di lokasi transportasi dan stasiun.

Baca juga: Besaran Setoran Awal Buka Rekening di BRI, Bank Mandiri, BCA, dan BNI

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tag

Artikel Terkait

Artikel berhasil disimpan
Lihat
Artikel berhasil dihapus dari list yang disimpan
Oke
Artikel tersimpan di list yang disukai
Lihat
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Artikel dihapus dari list yang disukai
Oke
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kompas.com Play

Lihat Semua

Terpopuler
Komentar
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi