Tumbuh bersama kekuatan mimpi perempuan Indonesia

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Jadi Pawang Rujuk dan Ratu Perceraian dalam Serial Menolak Talak

Lihat Foto
Dok. ANTV
Vino G Bastian akan tampil sebagai Pawang Rujuk dan berhadapan dengan Marsha Timothy sebagai Ratu Perceraian dalam serial terbaru ANTV, Menolak Talak.
|
Editor: Andi Muttya Keteng Pangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Vino G Bastian dan Marsha Timothy menerima tantangan baru dalam dunia seni peran.

Vino mendapat tawaran untuk menjadi Pawang Rujuk dan menghadapi Marsha yang justru dijuluki sebagai Ratu Perceraian.

Penampilan keduanya sebagai Pawang Rujuk dan Ratu Perceraian akan hadir dalam serial terbaru ANTV yang berjudul Menolak Talak.

Baca juga: Marsha Timothy dan Reza Rahadian Nyaman Bangun Chemistry dalam Video Musik Lagu Patah

"Di awal tahun 2022 ini kami menghadirkan serial komedi romantis dengan cerita menarik yang belum pernah kami sajikan sebelumnya," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangan pers tertulis, Sabtu (15/1/2022).

Kembali menjalani syuting serial setelah 10 tahun berkutat dalam film layar lebar menjadi sesuatu yang spesial bagi Marsha Timothy.

Dengan konsep cerita dan balutan komedi yang kuat membuatnya tak pikir panjang untuk menerima tawaran dari Tobali Putra Production ini.

Baca juga: Puspa Ritchwary Grogi Awal Main FTV Bareng Vino G Bastian

"Waktu saya ditawarin peran ini, saya langsung jatuh cinta karena melihat judulnya. Menolak Talak, sangat catchy dan menarik," kata Marsha.

Selama ini, Marsha Timothy memang dikenal sebagai salah satu aktris peran yang sangat selektif dengan film-filmnya.

Menolak Talak mengisahkan tentang Natasha Aryapura (Marsha Timothy), pengacara cantik dan ambisius yang dijuluki Ratu Perceraian Jakarta, karena selalu berhasil memenangkan kasus-kasus perceraian.

Baca juga: Marsha Timothy Tak Terbebani Gantikan Raline Shah di Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Natasha yang baru saja menyelesaikan S2 nya di luar negeri pulang ke Indonesia dan mendapatkan kabar bahwa ada seorang mediator dengan sebutan Pawang Rujuk yang sukses mengagalkan kasus-kasus perceraian.

Kehadiran Pawang Rujuk ini berdampak langsung karena merugikan Natasha sebagai konsultan hukum karena kliennya banyak yang tidak jadi cerai.

Natasha akhirnya menemui mediator tersebut yang ternyata bernama Alif Alqodry (Vino G Bastian), pemuda yang sangat alim dan memilih menjadi mediator karena trauma masa kecil akibat perpisahan ayah dan ibunya.

Baca juga: Cerita Vino G Bastian di Balik Perannya sebagai Buya Hamka

Natasha dan Alif kerap bertemu di berbagai kasus perceraian dan menjadi saingan.

Hingga suatu hari, Natasha dihadapkan masalah ketika sang Ayah, Yan Aryapura (Roy Marten) dan Ibunya, Marlina (Minati Atmanagara) memutuskan untuk bercerai.

Natasha terpaksa menurunkan gengsinya dan menghubungi Alif untuk meminta bantuannya agar kedua orang tuanya tetap bersama.

Keduanya pun tanpa disadari mulai saling jatuh hati di tengah kemunculan Inayah (Andi Annisa), teman kecil Alif.

Konflik Alif dan Natasha dalam Menolak Talak bisa mulai disaksikan di ANTV mulai 17 Januari 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Halaman Selanjutnya
Halaman
Tag

Artikel Terkait

Kompas.com Play

Lihat Semua

Video Pilihan


Terpopuler
Komentar

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Tulis komentar Anda...
Terkini
Lihat Semua
Jelajahi